Rabu, 10 Juli 2013

Silent and Hot Chocolate

Terkadang setiap diamku,menyimpan sejuta pertanyaan yang ingin aku tanyakan.Aku merasa bukannya lebih baik dia menilaiku sendiri tanpa aku harus menjelaskannya.Diam membuatku belajar arti dari kekecewaan.Diam tidak memberikan aku hasil yang baik,malah memberiku ketidakpastian.Aku bahkan bingung,kenapa diam slalu menjadi teman terbaikku ketika aku ingin bicara.Diam sudah menjadi bagian dari hidupku.Selain 'Diam' yang menjadi teman sejatiku adalah 'Hot Chocolate' Yup,coklat panas di tambahkan gula sedikit biar gak terlalu pahit rasanya.Aku sangat suka diam sambil meminum coklat panasku.Memandangi gelas berwarna ungu tepat di hadapanku.Setelah itu,terkadang,bahkan setiap waktu.Aku selalu bertanya,mengapa aku menyukai coklat?Mengapa jga aku menganggapnya lebih dari teman.Mau tau kenapa,karna coklat dapat mengahapus sedikit ingatanku tentang DIA dan mengurangi banyak kesedihanku.Apa kalian tau Diam dan Coklat panas membpunya kesamaan yg luar biasa yg bisa membuatku jauh lebih bahagia sebelumnya.Karna Diam dan coklat panas,selalu bersama dan sepaketlah dalam menghiburku.Mreka berdua seakan berbisik di telingaku,kalau aku harus sabar dan terus menjadi lebih baik.Jangan disesali,ingat penyesalan hanya akan membuatmu kecewa,tersenyumlah..Dan lihatlah kedepan,ada seseorang yang sedang menungguku,menunggu sampai aku benar-benar siap untuknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar